by

Key Signatures Dalam Alur Kerja Digital Sebuah Bisnis

-E Signature-1,845 views

Memanfaatkan teknologi dalam sebuah bisnis merupakan hal yang perlu dilakukan. Menggunakan teknologi dalam sebuah bisnis akan mempermudah setiap pekerjaan. Hal ini mungkin sudah dilakukan di kebanyakan perusahaan yang berskala besar. Banyak sekali manfaat yang bisa dirasakn ketika menggunakan teknologi dalam sebuah bisnis. Keterlibatan teknologi membuat semua pekerjaan dipermudah. Salah satu istilah yang muncul karena dampak teknologi yang masuk dalam jajaran bisnis adalah Key Signatures atau keabsahan tanda tangan.

Dalam sebuah bisnis arti dari tanda tangan sangatlah penting. Tanda tangan merupakan bukti bahwa sebuah dokumen telah diotorisasi atau telah disahkan. Tanpa adanya tanda tangan dokumen tidak akan bisa disahkan atau disetujui. Oleh karena itu tanda tangan sangatlah penting.

Key Signatures Dalam Alur Kerja

Proses kerja tidak terlepas dari yang namanya kegiatan administrasi. Dalam kegiatan adminsitrasi pastinya ada beberapa hal yang perlu dikerjakan. Mulai dari pembuatan dokumen, input data, proses pengecekan, proses verifikasi, hingga revisi dan sampai pada akhirnya proses pengesahan. Semua kegiatan tersebut harus dilaksanakan sebaik mungkin mengingat dokumen merupakan hal penting yang memerlukan otorisasi.

Dalam perkembangannya proses otorisasi dapat dilakukan dengan mudah tanpa ada kesulitan. Jika berputar ke masa sebelum ada teknologi proses pengotorisasian dokumen pasti memerlukan pertemuan antara pihak yang bersangkutan dengan orang yang bertugas meminta tanda tangan. Namun seiring perkembangan teknologi kini anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Hal ini dikarenakan sudah tersedia layanan alur kerja digital yang didalamnya memuat fitur e-signatures atau tanda tangan elektronik. Tanda tangan ini bisa dilakukan tanpa harus bertemu langsung dengan pihak yang bersangkutan.

Namun dalam tanda tangan elektronik juga harus memperhatikan keabsahan atau legalitas. Key signatures merupakan salah satu hal yang memang perlu diperhatikan dalam sebuah tanda tangan. Keabsahan dari tanda tangan yang dibubuhkan dalam dokumen perlu diperhatikan. Namun anda tidak perlu khawatir jika menggunakan layanan alur kerja digital yang disediakan oleh drdacces.com. Sebab telah terjamin keabsahan dan keamanannya.

Key Signatures Dalam Dokumen

Kunci dari kebasahan sebuah dokumen adalah terdapat sebuah tanda tangan entah itu tanda tangan elektronik atau manual. Namun di era perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, banyak perusahaan yang lebih menggunakan tanda tangan elektronik dibandingkan dengan tanda tangan manual. Hal ini tentunya dipilih karena beberapa alasan. Salah satunya adalah lebih mempermudah proses otorisasi sebuah dokumen. Apabila tidak ada tanda tangan elektronik bisa saja proses otorisasi dapat terhambat.

Layanan key signatures dapat anda peroleh di drdaccess.com. Kami menyediakan layanan digital rotation yang didalamnya memuat tanda tanagn eletronik yang menjadi kunci dari keabsahan sebuah dokumen. Anda bisa login di laman kami untuk mendapatkan kemudahan dalam alur kerja digital.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed